WARALABA/FRANCHISE
GUBUG MAKAN MANG ENGKING
Waralaba Gubug Makan Mang Engking adalah usaha Rumah Makan yang dimiliki dan dioperasikan berdasarkan kesepakatan waralaba dari PT. Mang Engking Group Indonesia, selaku pemegang merek Gubug Makan Mang Engking dengan motto “Dari Desa Untuk Indonesia”.
Model bisnis Gubug Makan Mang Engking adalah menjual berbagai hidangan khas Parahyangan dengan Konsep tata ruang berupa bangunan gubug atau saung bambu/kayu yang bernuansa alam pedesaan.
KEUNTUNGAN WARALABA GUBUG MAKAN MANG ENGKING
- Transformasi Pengetahuan.
Bergabung dengan Gubug Makan Mang Engking, akan banyak memperoleh pengetahuan bisnis Rumah Makan dan sekaligus menempatkan Anda sebagai pelaku bisnis. - Potensi Pasar.
Bantuan survey lokasi dari team Gubug Makan Mang Engking akan memperkaya wawasan mengenai potensi dan strategis tidaknya suatu lokasi. - Tidak Full Time.
Dukungan sistem operasional Rumah Makan yang terintegrasi, membuat para investor tidak perlu terlibat secara full time dalam operasional Rumah Makan ataupun meninggalkan pekerjaan sebelumnya. - Peluang Berkembang.
Investor dapat memiliki lebih dari 1 (satu) unit Rumah Makan dengan tingkat kesibukan yang sama dan dapat diatur. - Minimalisasi Risiko.
Perencanaan yang matang, mulai survey lokasi sampai dengan pembukaan Rumah Makan, kecepatan distribusi dan kelengkapan bahan baku, serta dukungan manajemen Rumah Makan yang solid akan membantu investor dalam menekan risiko kerugian.
VISI PERUSAHAAN
“Menjadi Pionir dalam industri waralaba dengan konsep nuansa alam pedesaan khas Sunda dan menyajikan hidangan seafood dengan saus autentik, dikenal karena keaslian, kualitas, dan kontribusi positir terhadap kekayaan kuliner Indonesia”.
MISI PERUSAHAAN
- Pertahankan Keaslian dan Kualitas
Menyajikan hidangan seafood dengan saus autentik yang mempertahankan keaslian cita
rasa dan kualitas bahan baku, mengedepankan tradisi kuliner Sunda. - Expansi Berkelanjutan
Melakukan ekspansi ke lokasi-lokasi strategis di seluruh Indonesia, menyajikan konsep
nuansa alam pedesaan khas Sunda dengan konsistensi mutu dan pelayanan. - Pelatihan dan Pemberdayaan Tenaga Kerja
Memberikan pelatihan dan dukungan penuh kepada karyawan, menciptakan lingkungan
kerja yang positif dan memberdayakan tim untuk memberikan pelayanan terbaik kepada
pelanggan. - Inovasi Menu dan Penelitian Pasar
Terus mengembangkan inovasi dalam menu, menjalankan penelitian pasar secara rutin
dan mengadaptasi menu untuk memenuhi selera pelanggan yang berkembang. - Komitmen pada Keberlanjutan
Menegakkan praktik keberlanjutan dengan menggunakan bahan baku yang
berkelanjutan, meminimalkan dampak lingkungan dan berkontribusi positif pada
komunitas setempat. - Pengalaman Pelanggan yang Memuaskan
Menyediakan pengalaman makan yang tak terlupakan dengan atmosfer pedesaan yang
nyaman, pelayanan ramah dan hidangan seafood berkualitas. - Kemitraan yang Berkesinambungan
Membangun kemitraan yang berkelanjutan dengan pemilik waralaba, memberikan
dukungan terus-menerus dan melibatkan mereka dalam pengambilan keputusan
strategis. - Promosi dan Komunikasi Efektif
Melakukan promosi yang efektif untuk membangun kesadaran merek, menarik pelanggan
baru, dan mempertahankan kesetiaan pelanggan.
MOTTO PERUSAHAAN
Dari Desa Untuk Indonesia
BUDAYA PERUSAHAAN
Jujur, Rendah Hati, Disiplin, Saling Percaya dan Kekeluargaan.
LEGALITAS WARALABA
Surat Tanda Pendaftaran Waralaba PB-UMKU : 120300066214900000002
JARINGAN BISNIS YANG RAMAH
Kami menjalin kerjasama dengan mengedepankan prinsip-prinsip kekeluargaan, profesional
dan legal, dibawah pengawasan PT. Mang Engking Group Indonesia.